Monday, October 31, 2016

Agen Bola - Griezmann Berpeluang Raih Ballon D'Or

Agen Bola - Griezmann Berpeluang Raih Ballon D'Or - MADRID – Sebanyak 30 nama pesepakbola dunia tengah bersaing dalam perebutan penghargaan bergengsi Ballon d’Or. Dalam daftar calon penerima Ballon d’Or, beberapa nama pesepakbola dunia, seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, termasuk di dalamnya.



Bukan hanya Messi dan Ronaldo, nama pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, juga masuk daftar calon penerima Ballon d’Or. Griezmann dinilai pantas masuk daftar nama calon penerima Ballon d’Or.


Sebab, Griezmann sukses mengantarkan Atletico ke final Liga Champions 2015-2016 dan Timnas Prancis ke partai puncak Piala Eropa 2016. Agen Griezmann, Eric Olhats, yakin kliennya memiliki peluang besar mengantongi Ballon d’Or.

“Antoine berharap para jurnalis Eropa memilihnya dan masuk barisan teratas dari daftar tersebut. Untungnya, ada beberapa kriteria seperti performa individu yang masuk penilaian.”

“Sejak saat ini, kami rasa dia memiliki peluang. Griezmann akan terus berjuang dan tentu saja takkan menyerah,” tandasnya.


Agen Bola - Griezmann Berpeluang Raih Ballon D'Or

Posted by :

AONCASH

No comments:

Post a Comment