Sunday, October 2, 2016

Agen Bola - Hasil Liga Italia Semalam

Agen Bola - Hasil Liga Italia Semalam - LIGA Italia pekan ketujuh sudah merampungkan semua pertandingan yang mencapai 10 laga. Pada Minggu malam dan Senin dini hari, ada delapan laga yang dipertandingkan, dua di antaranya mempertemukan Empoli vs Juventus dan AS Roma kontra Inter Milan.



Bianconeri –julukan Juventus– berhasil menang 3-0. Paulo Dybala membuka keran gol Juventus pada menit 65, sementara sisanya dicetak Gonzalo Higuain pada menit 67 dan 70. Raihan dua gol membuat El Pipita –julukan Higuain– saat ini bertengger sebagai top skor sementara Liga Italia dengan enam gol.


Sementara itu, Inter yang bertandang ke markas Roma harus takluk 1-2. Giallorossi –julukan Roma– unggul lebih dulu lewat Edin Dzeko pada menit kelima usai memanfaatkan umpan Bruno Peres.

Tersentak dengan gol tersebut, Inter sukses menyamakan kedudukan lewat Ever Banega pada menit 72. Akan tetapi, Roma kembali unggul via Kostas Manolas usai memanfaatkan umpan cantik Alessandro Florenzi pada menit 76. Skor berubah 2-1 dan bertahan hingga akhir laga.


Posted by :

No comments:

Post a Comment