Monday, October 10, 2016

Agen Bola - Mahrez: Saya Terlalu Mahal Untuk Arsenal

Agen Bola - Mahrez: Saya Terlalu Mahal Untuk Arsenal - LEICESTER—Musim panas lalu, Arsenal dikabarkan mengincar dua pemain Leicester yakni Riyad Mahrez dan Jamie Vardy. Namun sampai berakhirnya jendela transfer, kedua pemain tersebut masih berseragam The Foxes.



Vardy yang menolak tawaran Arsenal bahkan memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Leicester. Sama dengan Vardy, Mahrez juga memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Leicester hingga Juni 2020.


Seperti diberitakan Goal, Senin (10/10/2016), Mahrez mengakui bahwa dirinya mendapat tawaran dari Arsenal. Namun pemain Timnas Algeria tersebut menegaskan, dirinya terlalu mahal untuk Arsenal yang tak berani mengeluarkan banyak dana pada jendela transfer musim panas lalu.

“Memang ada kontak dari Arsenal tetapi Leicester ingin mempertahankan saya dan saya terlalu mahal. Saya tak ingin menciptakan konflik ketika ada tawaran yang datang,” ujar Mahrez seperti diberitakan Goal, Senin (10/10/2016).

“Secara personal ini adalah hal yang bagus ketika saya memutuskan untuk bertahan. Ini adalah kesempatan untuk membuktikan kehebatan saya,” tambahnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment