Tuesday, October 25, 2016

Agen Bola - Wenger Tunggu Performa Apik Lucas Perez

Agen Bola  - Wenger Tunggu Performa Apik Lucas Perez - MADRID – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, berharap penyerang baru klubnya, Lucas Perez, dapat tampil maksimal di laga kontra Reading pada Rabu 26 Oktober 2016 dini hari WIB. Arsenal akan bertemu dengan Reading dalam laga bertajuk Piala Liga Inggris.



Perez resmi diboyong Arsenal dari Deportivo La Coruna pada bursa transfer musim panas 2016. Ia direkrut The Gunners –julukan Arsenal– dengan nilai transfer 17 juta poundsterling atau Rp270,58 miliar.


Performa apik Perez di laga Arsenal kontra Ludogorets, beberapa waktu lalu, ternyata sukses menghipnotis Wenger. Meski tidak mencetak gol, Perez sukses mencetak dua umpan matang yang berbuah gol untuk Arsenal.

Menurut Wenger jika pemain berusia 28 tahun tersebut berhasil mempertahankan performanya, bukan tidak mungkin Perez terus bertahan di Arsenal. Wenger berharap Perez dapat mempertahankan performanya tersebut.

“Semakin banyak dia menunjukkan performa seperti itu, kami akan semakin tergoda untuk menyemangatinya. Dia memiliki kesempatan di laga Reading,”


Posted by :

No comments:

Post a Comment