Saturday, October 1, 2016

Agen Bola - Hasil Liga Inggris Semalam

Agen Bola - Hasil Liga Inggris Semalam - LIGA Inggris 2016-2017 sudah memasuki pekan ketujuh. Pada Sabtu 1 Oktober 2016 malam WIB, ada lima pertandingan yang mempertemukan 10 klub. Dua di antaranya ialah saat Liverpool mengalahkan Swansea City 2-1 di Liberty Stadium dan Chelsea menundukkan Hull City 2-0.



The Reds –julukan Liverpool– sempat tertinggal lebih dulu lewat gol gelandang Swansea, Leroy Fer pada menit kedelapan. Beruntung, serangan demi serangan yang dilancarkan Liverpool berbuah hasil pada menit 54 lewat sundulan Roberto Firmino dan penalti James Milner ketika laga menyisakan enam menit.


Sementara itu, Chelsea sukses mengakhiri tren negatif di tiga laga Liga Inggris. Sebelumnya Chelsea ditahan Swansea 2-2, ditundukkan Liverpool 1-2 dan dipermalukan Arsenal 0-3.

Kesuksesan Chelsea meraih angka penuh di KCOM Stadium dapat dibilang karena kejeniusan Antonio Conte yang mengubah pola dari 4-1-4-1 ke 3-4-3. Hasilnya Chelsea berhasil mengemas kemenangan lewat gol yang dicetak Willian Borges dan Diego Costa.


Posted by :

No comments:

Post a Comment