Friday, October 7, 2016

Agen Bola - Conte Berhasrat Bajak Bintang PSG Lagi

Agen Bola - Conte Berhasrat Bajak Bintang PSG Lagi - LONDON – Chelsea nampaknya belum puas untuk memboyong pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG). Setelah di bursa transfer musim panas 2016 The Blues sukses membajak David Luiz, pada Januari tahun depan terdapat satu lagi andalan PSG yang diincar mereka.



Menurut laporan Express, Jumat (7/10/2016), figur yang dimaksud adalah bek sekaligus kapten PSG, yakni Thiago Silva. Keinginan Chelsea mendapatkan Silva merupakan permintaan langsung manajer mereka, Antonio Conte.


Mantan pelatih Juventus tersebut disebut-sebut sangat tertarik dengan kemampuan Silva dalam mengawal pertahanan PSG dalam beberapa musim terakhir.Akan tetapi jalan Chelsea untuk bisa mendapatkan tanda tangan Silva di Januari 2016 takkan mudah.

Pasalnya mantan klub Silva, AC Milan juga dikabarkan berminat untuk bisa berkerja sama dengan bek asal Brasil tersebut. Meski begitu tidak membuat Conte patah arang untuk bisa menyalip Milan dalam perburuan Silva.

Sebab, manajemen Chelsea disebut-sebut telah menyiapkan dana sebesar 55 juta euro atau sekira Rp730 miliar, yang bakal mereka tawarkan kepada kubu PSG agar rela melepas Silva ke Stamford Bridge. Kini semuanya tergantung PSG, apakah memilih melepas Silva ke Chelsea atau Milan pada awal tahun depan.


Posted by :

No comments:

Post a Comment