Sunday, October 23, 2016

Agen Bola - Mourinho Jamin Takkan Jual Wayne Rooney

Agen Bola - Mourinho Jamin Takkan Jual Wayne Rooney - LONDON - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa kalau selama dirinya menjabat sebagai manajer Setan Merah, dirinya tak akan menjual Wayne Rooney. Menurut Mou, influence Rooney sangatlah penting sebagai pemain senior dan tentunya kapten klub.



Dalam beberapa musim belakangan, performa Rooney memang dianggap telah jauh menurun. Dalam beberapa laga terakhir, pemain berusia 30 tahun itu juga telah dibangkucadangkan oleh The Special One. Hal inilah yang memicu rumor penjualan sang pemain.


"Tidak, takkan pernah (menjual Rooney)! Saya takkan pernah membuat keputusan itu. Seorang pemain dengan kualitas tinggi sepertinya, seorang pemain dengan sejarah seperti itu di klub tak akan segampang itu untuk dilupakan," kata Mourinho, mengutip dari ESPN FC.

"Pengaruhnya sebagai pemain dan kapten, baik di dalam dan luar lapangan sangatlah masif. Soal dia tak jadi starter, seperti yang kami katakan sebelumnya, ini adalah industri di mana pemimpin kadang mengambil keputusan tepat dan kadang tidak tepat. Tapi, menurut saya keputusan yang kami pikirkan adalah yang terbaik bagi tim," jelas manajer asal Portugal tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment