Sunday, October 9, 2016

Agen Bola - Winger Stoke Masuk Radar AS Roma

Agen Bola - Winger Stoke Masuk Radar AS Roma - ROMA – AS Roma disebut-sebut tertarik mendatangkan winger Stoke City, Xherdan Shaqiri. Kubu Giallorossi dikabarkan ingin mencoba mendatangkan bintang Timnas Swiss itu di jendela transfer Januari 2017 mendatang.



Baru berusia 24 tahun, namun Shaqiri boleh dibilang telah punya CV yang mentereng sebagai pesepakbola. Memulai kariernya bersama raksasa Swiss, FC Basel, ia kemudian melanglang buana bersama Bayern Munich dan Inter Milan.


Namun karena tertarik dengan kompetitifnya kompetisi Liga Inggris, Shaqiri pindah ke Stoke pada musim panas 2015. Sejak itu, pemain tambun yang dijuluki sebagai ‘Lionel Messi dari Alpen’ ini merupakan pemain kunci The Potters.

Meski terkadang juga masing angin-anginan, terlebih di awal musim ini dimana Stoke diluar dugaan terpuruk di papan bawah klasemen, akan tetapi allenatore AS Roma, Luciano Spalletti disebut sangat menyukai gaya bermain Shaqiri.

Menurut laporan Calciomercato, Spalletti ingin mencoba mendatangkan Shaqiri pada bursa transfer musim dingin nanti. Pelatih berkepala plontos itu percaya bahwa sang winger bisa menambah ketajaman lini serangnya di musim ini. Oleh karenanya ia akan berjuang untuk merayu Shaqiri untuk membelot pada awal tahun depan.


Posted by :

No comments:

Post a Comment