Saturday, October 22, 2016

Agen Bola - Diego Simeone Tertarik Latih Klub Liga Inggris

Agen Bola - Diego Simeone Tertarik Latih Klub Liga Inggris - MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, membuka peluang untuk melatih salah satu klub Liga Inggris. Seperti diberitakan Football Espana, Sabtu (22/10/2016), entrenador berpaspor Argentina itu ingin menguji kehebatannya dalam meracik klub asal Negeri Ratu Elizabeth.



Saat ini Simeone masih memiliki kontrak bersama Atletico hingga 30 Juni 2018. Meski demikian, hal itu tak membuat Cholo –sapaan akrab Simeone– akan bertahan di Estadio Vicente Calderon hingga kontraknya berakhir.


Kabarnya, Simeone berpotensi melatih Arsenal per musim 2017-2018. Sekadar informasi, kontrak manajer Arsenal saat ini yakni Arsene Wenger akan habis pada akhir musim 2016-2017.

Hingga saat ini, belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak antara manajemen Arsenal dengan The Professor –julukan Wenger. Sebelumnya pada musim panas lalu, Simeone sebenarnya mendapat tawaran untuk menangani Chelsea.

Namun, karena masih ingin berkarier bersama Los Colchoneros –julukan Atletico– setidaknya hingga satu musim ke depan, Simeone menolak tawaran tersebut. Akhirnya Chelsea menunjuk Antonio Conte sebagai manajer per musim 2016-2017.


Posted by :

No comments:

Post a Comment