Tuesday, October 4, 2016

Agen Bola - Lionel Messi Khawatir Dengan Cederanya

Agen Bola - Lionel Messi Khawatir Dengan Cederanya - BUENOS AIRES - Pelatih Timnas Argentina, Edgargo Bauza, menyatakan Lionel Messi sedang mengkhawatirkan cedera yang dialaminya. Menurut Bauza, megabintang La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- itu sangat ingin bermain.



Messi diketahui mengalami cedera ketika memperkuat Barcelona melawan Atletico Madrid di ajang La Liga pada 21 September 2016. Pada laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut, La Pulga -julukan Messi- diganti di babak kedua karena mengalami cedera pangkal paha.


Bauza menyatakan, cedera tersebut membuat Messi sangat frustrasi. Menurutnya, pesepakbola berusia 29 tahun tersebut tidak suka hanya berada di pinggir lapangan, melihat rekan-rekan setimnya bermain.

“Messi khawatir dengan cederanya. Dia ingin memainkan pertandingan. Sulit memang melihatnya ada di tepi lapangan,” kata Bauza, sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (4/10/2016).

“Tapi kami tidak pernah berniat membuatnya seperti mainan dengan memilih dia berada dalam skuad. Kami semua harus berhati-hati secara bersama,” sambung pelatih berusia 58 tahun tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment