Monday, October 24, 2016

Agen Bola - Mourinho Akui Manchester United Lengah Di Awal Laga

Agen Bola - Mourinho Akui Manchester United Lengah Di Awal Laga - LONDON – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui timnya lengah di awal laga saat timnya dikalahkan Chelsea 0-4 di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan sembilan, Minggu 23 Oktober 2016 malam WIB. Mou –sapaan akrab Mourinho– juga tak menyangka timnya kebobolan begitu mudah.



The Blues –julukan Chelsea– membuka keunggalan atas Man United saat pertandingan baru berjalan 30 detik. Wing-back Chelsea, Marcos Alonso, melepaskan umpan terobosan ke lini pertahanan Man United.


Sebenarnya bola dapat diantisipasi dengan mudah oleh dua bek Man United yakni Chris Smalling dan Daley Blind. Namun, karena kurang komunikasi antara keduanya, winger Chelsea yakni Pedro Rodriguez justru merebut bola.

Kiper Man United, David de Gea, tidak tinggal diam dengan mencoba maju menyergap bola. Namun, Pedro dengan tenang mengecoh De Gea untuk membobol gawang Manchester Merah.

Selepas gol tersebut, Man United terlihat lebih mendominasi pertandingan. Namun, London Biru yang bermain lebih eketif justru menciptakan tiga gol tambahan via Gary Cahill, Eden Hazard dan N’Golo Kante.

“Kami memulai pertandingan dengan buruk. Anda datang dengan strategi yang sudah disiapkan, jadi Anda tak bisa kemasukan gol dengan formasi yang sudah dipikirkan sebelumnya. Kami menerapkan pendekatan menyerang dan kami sukses mencet


Posted by :

No comments:

Post a Comment