Tuesday, October 11, 2016

Agen Bola - Juventus Ultimatum Zenit Soal Axel Witsel

Agen Bola - Juventus Ultimatum Zenit Soal Axel Witsel - TURIN – Juventus mulai geram dengan klub pemilik gelandang Axel Witsel, Zenit st Petersburg. Seperti diberitakan Football Italia, Selasa (11/10/2016) Juventus memberi ultimatum kepada Zenit.



Pada bursa transfer Januari 2017, Bianconeri –julukan Juventus– akan menawar Witsel dengan harga miring yakni enam juta euro atau sekira Rp86 miliar. Selanjutnya keputusan ada di tangan Zenit, apakah akan menerima tawaran tersebut atau tidak.


Jika tidak ada tawaran dari klub lain pada bursa transfer mendatang, sebenarnya suatu kerugian bagi Zenit. Sebab, kontrak gelandang berambut kribo bersama Zenit akan habis pada akhir musim 2016-2017.

Dengan begitu, Witsel dapat hengkang ke klub mana pun pada musim panas 2017 dengan status bebas transfer. Karena itu, Zenit sepertinya sedang dibuat pusing dengan tawaran yang diajukan Juventus.

Sebab, jika pun tidak mendapatkan Witsel, si Nyonya Tua sudah memiliki alternatif lain. Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, adalah salah satu pemain yang dikagumi juru taktik Juventus yakni Massimiliano Allegri.


Posted by :

No comments:

Post a Comment