Tuesday, October 11, 2016

Agen Bola - Kecerdasan Messi Di Dunia Sepakbola Tak Bercelah

Agen Bola - Kecerdasan Messi Di Dunia Sepakbola Tak Bercelah - BUENOS AIRES—Megabintang Argentina, Lionel Messi, sempat memutuskan untuk hengkang dari timnas ketika dirinya kembali gagal membawa Argentina meraih prestasi. Keputusan tersebut sempat membuat publik Argentina dan pencinta sepakbola lainnya bersedih.



Seiring dengan kepergian Messi, pelatih Argentina juga pergi dan digantikan dengan Edgardo Bauza. Misi pertama Bauza di Timnas Argentina adalah untuk kembali ke timnas dan ternyata itu disetujui oleh sang pemain.



Namun ada hal yang mengejutkan yang diterima oleh Bauza. Ketika dirinya hendak membujuk sang pemain, Bauza justru berbicara banyak tentang sepakbola dengan Messi. Bauza mengaku takjub dengan Messi yang mengetahui segala hal di dunia sepakbola.

“Messi mengejutkan saya lebih dari yang saya prediksi. Ia mengetahui tentang segalanya dan tak ada celah untuk kekurangannya,” ujar Bauza seperti diberitakan The Guardian, Senin (10/10/2016).

“Ketika saya bertemu dengannya, saya sudah tau ia tak akan menolak dipanggil kembali jadi saya yakin pertemuan dengan Messi di Barcelona akan membahas mengenai sepakbola. Sangat mengejutkan ketika dirinya sangat paham dengan taktik sepakbola,” tandas Bauza.


Posted by :

No comments:

Post a Comment