Thursday, October 6, 2016

Agen Bola - Juventus Kejar Tanda Tangan Saul Niguez

Agen Bola - Juventus Kejar Tanda Tangan Saul Niguez - TURIN – Juventus sebenarnya memiliki segudang gelandang. Sebut saja Mario Lemina, Stefano Sturaro, Anderson Hernanes, Claudio Marchisio, Sami Khedira dan Miralem Pjanic. Namun, dari deretan gelandang di atas, hanya tiga nama terakhir yang layak mentas di level tertinggi semisal Liga Champions.



Karena itu, pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri membutuhkan gelandang jempolan. Seperti diberitakan Football Italia, Kamis (6/10/2016), Juventus mengincar tanda tangan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.


Kebetulan, Saul akan menyambangi Juventus Stadium pada Jumat 7 Oktober 2016 dini hari WIB. Ia disertakan Julen Lopetegui dalam skuad Spanyol yang bersiap menghadapi Italia di matchday kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Olah bola serta ketangguhan adalah nilai plus yang dimiliki pemain berusia 21 tahun itu. Namun, Juventus membutuhkan uang tak sedikit untuk memboyong gelandang berkaki kidal itu.

Kabarnya, Atletico mematok harga Saul di angka 40 juta euro atau sekira Rp582 miliar. Meski nantinya berhasil didatangkan pada Januari 2017, Saul takkan dapat membela Juventus di Liga Champions. Sebab di Liga Champions musim ini, Saul tampil bersama Los Colchoneros –julukan Atletico.


Posted by :

No comments:

Post a Comment