Thursday, October 6, 2016

Agen Bola - Inter Siap Jual Bintangnya Ke Liverpool

Agen Bola - Inter Siap Jual Bintangnya Ke Liverpool - MILAN – Demi menyeimbangkan neraca keuangan, manajemen Inter Milan nampaknya bakal melego sejumlah pemain bintang mereka di bursa transfer musim dingin 2017. Salah satu figur yang kencang dikabarkan bakal dijual kubu La Beneamata adalah Geoffrey Kondogbia.



Sejak pertama kali bergabung dengan skuad Inter, penampilan Kondogbia memang tak terlalu menjanjikan. Padahal, ia diboyong manajemen Inter dengan mahar sebesar 31 juta euro atau sekira Rp452 miliar dari AS Monaco.


Tak puas dengan performa Kondogbia menjadi alasan utama manajemen Inter bakal melepasnya di bursa transfer musim dingin mendatang. Menurut laporan Tuttosport, Kamis (6/10/2016), adalah Liverpool yang disebut-sebut bakal sebagai klub paling berminat terhadap jasa Kondogbia.

Terlebih, skuad The Reds sendiri memang membutuhkan figur gelandang handal guna menggantikan peran Steven Gerrard yang hengkang pada musim dingin tahun ini. Kans Liverpool untuk bisa mendapatkan mantan personel Timnas Prancis U-21 tersebut pun bisa dikatakan cukup besar.

Pasalnya, Kondogbia sendiri saat ini dibanderol oleh manajemen Inter dengan mahar sebesar 20 juta euro atau sekira Rp300 miliar. Jika kabar itu memang benar apa adanya, maka dapat dipastikan Kondogbia bakal berganti kostum di awal tahun depan.


Posted by :

No comments:

Post a Comment