Monday, October 17, 2016

Agen Bola - Mane Sempat Ingin Bertahan Di Southampton Sebelum Ke Liverpool

Agen Bola - Mane Sempat Ingin Bertahan Di Southampton Sebelum Ke Liverpool - LIVERPOOL - Winger anyar Liverpool, Sadio Mane, mengaku sangat senang bisa bermain dengan rekan-rekan barunya di Anfield Stadium. Meski demikian, Mane mengaku dirinya sempat ingin bertahan di klub lamanya sebelum bergabung dengan The Reds -julukan Liverpool.



Mane didatangkan Liverpool dari Southampton pada bursa transfer musim panas 2016-2017. Winger berusia 24 tahun tersebut dibeli The Anfield Gank dengan mahar senilai 34 juta pounds atau saat ini sekira Rp540,5 miliar.


Menurut Mane, sebelum Liverpool melayangkan tawaran, ada beberapa klub yang ingin menggunakan jasanya. Akan tetapi, saat itu dirinya memilih untuk bertahan di Southampton, sebelum akhirnya Merseyside Merah menggodanya.

“Sejujurnya, ada beberapa klub yang tertarik kepada saya saat itu, tapi saya tidak membuat keputusan apa pun. Itu adalah keputusan saya. Saya ingin bertahan di Southampton,” ungkap Mane, sebagaimana diberitakan Goal, Senin (17/10/2016).

“(Keputusan) itu baru berubah ketika Liverpool datang dan tahu saya ingin bergabung (dengan Liverpool). Saat itu terasa berbeda, karena saya merasa itu adalah momen yang tepat untuk saya,” sambung pesepakbola berkebangsaan Senegal itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment