Saturday, October 22, 2016

Agen Bola - Suarez Tak Tertarik Rebut Gelar Ballon D'Or

Agen Bola - Suarez Tak Tertarik Rebut Gelar Ballon D'Or - BARCELONA – Gelar Ballon d’Or memang seolah-olah menjadi target prioritas untuk diraih pesepakbola profesional. Wajar jika pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun rela bekerja lebih keras daripada pemain lainnya guna mendapatkan gelar tersebut.



Akan tetapi berbeda dengan Ronaldo dan Messi, ada salah satu pemain yang justru tak terlalu terobsesi untuk bisa meraih gelar Ballon d’Or. Adalah penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez, yang mengutarakan pernyataan tersebut.


Bahkan, Suarez mengaku bahwa gelar Ballon d’Or bukanlah sesuatu yang layak didapat pemain seperti dirinya. “Ballon d’Or saat ini lebih terikat dengan pasar dan media ketimbang prestasi seorang pemain di lapangan,” ucap Suarez, seperti disadur dari Football Espana, Sabtu (22/10/2016).

“Saya telah memenangi penghargaan yang memang pantas saya dapatkan. Sepatu emas ini adalah penghargaan untuk pencetak gol terbanyak dan tidak seorang pun mampu menghalangi saya untuk meraih penghargaan ini,” lanjutnya.

“Saya tidak mempunyai peluang sama sekali untuk memenangi Ballon d’Or. Pasalnya, penghargaan tersebut hanya berurusan mengenai pemasaran dan saya tidak punya sesuatu seperti itu,” imbuh mantan pemain Liverpool tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment