Wednesday, October 19, 2016

Agen Bola - Real Madrid Masih Butuh Perbaikan Performa

Agen Bola - Real Madrid Masih Butuh Perbaikan Performa - MADRID – Bek Real Madrid, Marcelo, menilai klubnya masih harus memperbaiki performa demi meraih hasil yang lebih baik di laga berikutnya. Sebelumnya, Madrid telah berhasil meraih dua kemenangan besar kala berhadapan dengan Real Betis dan Legia Warsawa.



Kala berhadapan dengan Betis, Madrid sukses mengantongi kemenangan 6-1, sedangkan saat menjamu Warsawa di laga lanjutan kualifikasi Grup F Liga Champions 2016-2017, Rabu (19/10/2016) dini hari WIB, Los Blancos –julukan Madrid– sukses meraih kemenangan 5-1.


Marcelo menjelaskan bahwa Madrid akan terus memperbaiki performanya. Kendati demikian, bek berusia 28 tahun itu mengaku puas dengan performa Madrid.

“Kami melewati dua pertandingan sulit pada pekan ini dan kami mencetak gol dan meraih kemenangan. Kami bekerja keras dan bermain sesuai dengan harapan.”

“Kami terus berjuang, kami terus melihat ke depan. Kami harus memperbaiki performa, tetapi pada pertandingan-pertandingan ini, kami tampil dengan baik,” tandasnya.

Agen Bola - Real Madrid Masih Butuh Perbaikan Performa

Posted by :

No comments:

Post a Comment