Sunday, October 16, 2016

Agen Bola - Conte Sudah Tahu Moses Miliki Potensi Besar

Agen Bola - Conte Sudah Tahu Moses Miliki Potensi Besar - LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte, kembali melakukan sesuatu yang tidak biasa pada pertandingan kontra Leicester City, Sabtu 15 Oktober 2016 malam WIB. Pada pertandingan tersebut, pelatih asal Italia itu memainkan Victor Moses.



Keputusan tersebut jelas menjadi tanda bagi sejumlah pihak. Mengingat, Moses bukan pilihan yang kerap digunakan oleh pelatih-pelatih The Blues –julukan Chelsea– terdahulu.


Namun Conte memiliki pandangan tersendiri mengenai keputusannya menurunkan Moses di laga besar tersebut. Mantan arsitek Juventus itu merasa pemain 25 tahun tersebut memiliki potensi besar untuk jadi pemain bintang.

“Saat saya tiba di Chelsea saya bilang ke klub kalau saya ingin melihat Victor (Moses) di pramusim karena saya kenal ia dengan baik dan saya tahu tentang potensi besarnya,” kata Conte, seperti dikutip dari Daily Star, Minggu (16/10/2016).

“Ia adalah pemain hebat, sekarang ia bermain sebagai wingback dan itu sangat luar biasa karena ia bermain dengan sangat baik di belakang dan dapat membantu serangan,” terangnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment