Thursday, October 27, 2016

Agen Bola - Suarez Penyerang Terbaik Dunia Saat Ini

Agen Bola - Suarez Penyerang Terbaik Dunia Saat Ini - MADRID – Pemain bertahan Atletico Madrid, Diego Godin, memberikan pujiannya kepada penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez. Menurutnya, Suarez merupakan penyerang terbaik di dunia saat ini.

Agen Bola - Suarez Penyerang Terbaik Dunia Saat Ini
Agen Bola


Sebagaimana diketahui sejak gabung Barca pada musim panas 2014, Suarez memang sukses menunjukkan performa yang luar biasa. Bahkan ia mampu mengantarkan Blaugrana meraih treble winners di musim debutnya.


Tidak hanya berhenti di situ, Suarez pun mampu menjadi mesin gol untuk klubnya dalam dua musim terakhir. Bahkan, Suarez baru saja menyabet gelar Golden Boot 2016 usai mencetak 40 gol dari 35 laga di La Liga 2015-2016.

“Suarez merupakan pemain bertipe nomor sembilan striker terbaik dunia saat ini, tak perlu ada keraguan lagi. Dia sangat sulit dijaga dan kami selalu terlibat pertarungan sengit.”

“Suarez adalah pemain yang mempunyai banyak cara untuk mencetak gol, ia bisa berpindah ke berbagai area dan merupakan penyerang yang paling sulit untuk dijaga,” tuntas personel Timnas Uruguay tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment