Wednesday, October 5, 2016

Agen Bola - Fekir Mirip Messi

Agen Bola - Fekir Mirip Messi - LONDON – Bek Arsenal, Laurent Koscielny, membandingkan rekan senegaranya, Nabil Fekir, dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Pernyataan tersebut ia sampaikan menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Prancis melawan Bulgaria dan Belanda bulan ini.



Fekir sempat menunjukkan prestasi gemilangnya pada musim 2014-2015 dengan Lyon. Terbukti ia telah mencetak 13 gol di ajang Ligue 1 bersama klub di seluruh kompetisi. Meski demikian, penyerang berusia 23 tahun tersebut harus absen dari Piala Eropa 2016 karena mengalami masalah cedera.


“Nabil telah mendapatkan keterampilan teknis yang sangat besar. Dia sedikit mirip dengan Lionel Messi karena mampu membawa bola melewati sejumlah pemain satu per satu,” tutur Koscielny, sebagaimana diberitakan Soccerway, Rabu (5/10/2016).

“Dia terganggu akibat cedera yang dialaminya, namun saat ini ia telah bangkit perlahan-lahan. Dia merupakan pemain muda yang senang membantu negaranya ketika diperlukan. Ia adalah pemain yang sangat baik dan berharap agar dapat menjadi pemain yang terbaik,” tambahnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment