Wednesday, October 12, 2016

Agen Bola - Antoine Griezmann Tutup Pintu Untuk PSG

Agen Bola - Antoine Griezmann Tutup Pintu Untuk PSG - MADRID – Jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), masih terus mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic untuk mengisi lini depan. Setelah gagal mendapatkan Neymar dal Silva Santos Junior dari Barcelona, kini Les Parisiens –julukan PSG– mengalihkan buruannya ke peserta La Liga lainnya.



Kali ini giliran bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang masuk dalam daftar belanja pemain PSG. Kemampuan pemuda 25 tahun itu dianggap cocok untuk dapat menjadi ujung tombak armada Unai Emery.


Namun sepertinya langkah PSG untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Pasalnya, pemain internasional Prancis itu menegaskan kalau klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut tidak masuk dalam rencananya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi untuk sekarang, PSG tidak ada dalam rencana saya,” kata Griezmann, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (12/10/2016).

“Saya tahu mereka (PSG) sangat tertarik dengan saya. PSG adalah klub yang tepat untuk berkembang jadi pemain yang lebih baik,” tuntas pemain 25 tahun itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment