Thursday, October 13, 2016

Agen Bola - Mantan Anak Didik Siap Buat Guardiola Kecewa

Agen Bola - Mantan Anak Didik Siap Buat Guardiola Kecewa - LIVERPOOL - Everton akan berhadapan dengan Manchester City pada matchday kedelapan Liga Inggris 2016-2017, Sabtu 15 Oktober 2016 malam WIB. Winger The Toffees -julukan Everton, Gerard Deulofeu, siap membuat mantan pelatihnya yakni Pep Guardiola, kecewa.



Deulofeu diketahui pernah dididik dan bermain di bawah asuhan Guardiola. Hal tersebut terjadi ketika winger berusia 22 tahun tersebut masih bemain di Barcelona selama empat tahun yakni dari 2011 hingga 2015.


Meski hanya diberi kesempatan bermain sebanyak enam kali dalam kurun waktu tersebut, Deulofeu tetap berterima kasih kepada Guardiola. Akan tetapi pada kali ini, winger berpaspor Spanyol tersebut berharap bisa mengalahkan mantan pelatihnya.

“Saya memiliki memori-memori yang baik, karena saya bertahan dalam waktu yang lama saat di Barcelona dan Pep (Guardiola) telah membuat saya debut di tim utama.”

“Dia adalah seorang manajer yang luar biasa. Tapi, pada akhir pekan ini kami harus mengambil tiga poin darinya,” sambung pemain jebolan akademi Barcelona, La Masia, tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment