Monday, October 31, 2016

Agen Bola - Jose Mourinho Terancam Kembali Disanksi FA

Agen Bola - Jose Mourinho Terancam Kembali Disanksi FA - LONDON - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, terancam kembali menerima sanksi dari Federasi Sepakbola Inggris (FA). Mourinho terancam menerima sanksi FA menyusul sikapnya di laga Man United kontra Burnley, Sabtu 29 Oktober 2016 malam WIB.

Agen Bola - Jose Mourinho Terancam Kembali Disanksi FA
Agen Bola

Sebagaimana diberitakan Goal, Senin (31/10/2016), Mourinho terlihat terus-menerus memberikan protes kepada wasit Mark Clattenburg ketika menemani timnya tampil kontra Burnley. Dinilai sangat mengganggu, pelatih berusia 53 tahun itu pun dilarang berada di pinggir lapangan dan dikirim Clattenburg ke tribun penonton.

Hukuman akibat protes berlebihan yang diberikan Mourinho ternyata tidak sampai di situ. FA menilai protes The Special One -julukan Mourinho- kepada Clattenburg, khususnya saat merasa kesal lantaran Man United tidak diberi penalti, sangat berlebihan.

Kabarnya, saat ini FA sedang memeriksa laporan pertandingan yang diberikan oleh Clattenburg. Jika pelatih berusia 41 tahun tersebut melaporkan ada hal-hal berbau pelanggaran, bukan tidak mungkin FA akan memberikan sanksi kepada Mourinho.

Pada musim ini, sikap Mourinho kepada wasit sudah dua kali disorot FA, yakni pertama saat dikalahkan Southampton pada Oktober, dan kedua saat seri melawan Liverpool. Bahkan, sanksi usai melawan Liverpool masih sedang dibicarakan FA.


Posted by :

No comments:

Post a Comment