Friday, October 21, 2016

Agen Bola - Tampil Buruk Pascacedera, Ronaldo Dan Benzema Dibela Legenda Madrid

Agen Bola - Tampil Buruk Pascacedera, Ronaldo Dan Benzema Dibela Legenda Madrid - MADRID – Penampilan dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, tak terlalu impresif dalam beberapa laga terakhir. Bahkan ketika Los Merengues berpesta gol ke gawang Legia Warsawa, kedua harus absen mencatatkan namanya di papan skor.



Hal itu pun lantas membuat performa Ronaldo dan Benzema sedang dalam sorotan para pengamat. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa keduanya masih merasa trauma usai mengalami cedera panjang.


Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu legenda Madrid, Fernando Morientes, angkat bicara. Ia membela penampilan kurang impresif yang sedang ditunjukkan oleh Ronaldo dan Benzema bersama Madrid saat ini.

“Kita bicara mengenai dua pemain yang baru pulih dari cedera dan itu tak mudah untuk langsung kembali ke level sebelumnya. Jika semua seperti itu, mereka tidak akan jadi pemain sepakbola, namun pahlawan super,” cetus Morientes, seperti dikutip dari AS, Jumat (21/10/2016).

“Berikan waktu dan kita akan bisa melihat Benzema dan Ronaldo menunjukkan kemampuan terbaiknya di Real Madrid. Mereka selalu memberikan yang terbaik untuk tim. Ini akan jadi kabar bagus untuk Madrid,” tuntas penyerang Madrid periode 1997 hingga 2005 tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment