Friday, October 28, 2016

Agen Bola - Higuain Telah Berikan Luka Untuk Napoli

Agen Bola - Higuain Telah Berikan Luka Untuk Napoli - NAPLES – Sebuah pertandingan sengit bakal tersaji dalam lanjutan Serie A musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan duel antar dua tim berstatus kandidat juara, yakni Juventus kontra Napoli yang menjadi panggung utamanya.



Bukan hanya laga sarat gengsi, duel tersebut juga bakal menjadi ajang reuni untuk penyerang Juve, Gonzalo Higuain. Sebab sebelum memutuskan gabung Bianconeri pada musim panas 2016, Higuain merupakan pemain andalan untuk kubu Napoli.


Dengan besarnya kontribusi Higuain bersama Partenopei, membuat para pemain Napoli merasa sangat kehilangan figurnya di musim ini. Salah satu figur yang secara terang-terangan merasa kehilangan Higuain di skuad Napoli adalah Allan.

“Perpisahannya (Higuain) merupakan sebuah pukulan yang sulit untuk diterima. Paling tidak karena dia pergi ke pesaing kami, dan itu cara yang sangat kejam untuk menyakiti kami,” ucap Allan, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (28/10/2016).

“Namun saat ini kami semua sudah melupakannya. Kini giliran kami yang memberikan akan memberikan pelajaran untuknya, dengan meraih kemenangan pada laga besok,” tuntas gelandang asal Brasil tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment