Sunday, October 16, 2016

Agen Bola - Lingard Kenang Kemenangan MU Di Anfield Musim Lalu

Agen Bola - Lingard Kenang Kemenangan MU Di Anfield Musim Lalu - MANCHESTER – Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard, mengingat kenangan manis saat berhasil membawa pulang tiga angka dari Anfield usai membekuk Liverpool. Menurut Lingard, bisa berselebrasi di Anfield merupakan salah satu momen yang tidak terlupakan.



Saat itu Man United bertandang ke markas Liverpool pada pekan ke-22 Liga Inggris musim 2015-2016. Berstatus sebagai pertandingan besar, tak ayal jika laga tersebut berlangsung sengit sejak menit pertama.


Namun akhirnya, Man United yang berhasil keluar sebagai pemenang lewat gol tunggal yang dikemas Wayne Rooney di menit 78. Saat itu Wazza –julukan Rooney– sukses memanfaatkan bola rebound hasil sundulan Marouane Fellaini.

“Tentu kami sudah membicarakan pertandingan itu dan pemain kedua tim tahu seberapa sengitnya pertandingan tersebut,” ujar Lingard, seperti dikutip dari Squawka, Minggu (16/10/2016).

“Saya bermain di sana(Anfield) musim lalu dan itu adalah perasaan yang sangat luar biasa bisa menjadi bagian dari selebrasi untuk gol Wayne Rooney. Saya memiliki pengalaman main di sana dan menang di sana, jadi harapannya saya dapat menunjukan apa yang saya bisa,” pungasknya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment