Monday, October 10, 2016

Agen Bola - Rooney Ancaman Terbesar Slovenia

Agen Bola - Rooney Ancaman Terbesar Slovenia - LJUBLJANA – Sinar Wayne Rooney meredup dalam beberapa pekan terakhir. Meskipun begitu, Kiper Timnas Slovenia, Jan Oblak, masih menganggap Wazza sebagai ancaman terbesar timnya ketika kedua kubu bentrok pada 12 Oktober 2016 dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.



Rooney mulai kehilangan kepercayaan di Manchester United, dan tidak lagi berstatus sebagai pemain yang tak tergantikan. Situasi yang sama juga dialami mantan bintang Everton tersebut di Timnas Inggris.


Akan tetapi, Oblak merasa karier Rooney belum habis. Terlebih pemain berusia 30 tahun tersebut merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Timnas Inggris.

“Rooney adalah bintang dunia, dan dia selalu menjadi pemain yang sangat penting di setiap pertandingan Timnas Inggris. Dia adalah pemain kunci yang harus kami hentikan.”

“Saya tidak takut pemain Timnas Inggris mana pun, tapi mereka memiliki beberapa pemain berkualitas di lini serang. Itulah area terbaik mereka saat ini,” jelasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment