Monday, October 24, 2016

Agen Bola - Nama Besar Zlatan Ibrahimovic Mulai Luntur

Agen Bola - Nama Besar Zlatan Ibrahimovic Mulai Luntur - MANCHESTER – Nama Zlatan Ibrahimovic sebagai salah satu bomber papan atas dunia mulai luntur. Hal itu karena Ibracadabra –julukan Ibrahimovic– gagal menciptakan gol dalam enam laga terakhir Liga Inggris bersama Man United.



Sejauh ini dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani, Ibra memang sudah mengemas empat gol. Namun, empat gol tersebut dicetak pemain 35 tahun di tiga laga awal.


Bahkan karena suami dari Helena Seger tak kunjung mencetak gol, Red Devils –julukan Man United– kerap meraih hasil buruk. Terbukti di enam laga di mana Ibra tidak mencetak gol, Man United hanya meraih satu menang, dua imbang dan tiga kalah!

Hal itu juga menunjukkan bahwa Man United sangat tergantung kepada ketajaman penyerang bertinggi 193 sentimeter. Hal itu sangat disayangkan, mengingat Ibra datang ke Stadion Old Trafford dengan status mentereng.

Sebelum membela Man United, Ibra empat musim membela Paris Saint-Germain (PSG). Dalam empat musim tersebut, Ibra sukses 156 gol hanya dari 180 pertandingan. Hal itu membuat pesepakbola yang memiliki sabuk hitam cabang olahraga taekwondo dinobatkan sebagai penyerang tertajam dalam sejarah PSG.


Posted by :

No comments:

Post a Comment