Thursday, October 13, 2016

Agen Bola - Pindah Ke Arsenal, Xhaka Merasa Tepat

Agen Bola - Pindah Ke Arsenal, Xhaka Merasa Tepat - LONDON – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, ternyata sangat menikmati perjalanan kariernya bersama Meriam London. Meski masih seumur jagung, nyatanya mantan pemain Borussia Monchengladbach merasa The Gunners –julukan Arsenal– merupakan pilihan tepat.



Xhaka merasa Arsenal merupakan salah satu klub yang memiliki strategi matang. Semua selalu direncanakan dengan baik sebelum pertandingan.


“Saya bernar-benar menikmati bermain di sini. Semua berjalan seperti yang direncanakan, dan semua benar-benar direncanakan di sini, terlepas apakah kami bermain di kandang atau tandang.”

“Anda dapat melihat Arsenal adalah klub dengan banyak kualitas. Saya sangat bangga bermain untuk klub seperti ini,” lanjut pemain asal Swiss itu.

Didatangkan pada awal musim, nyatanya permainan Xhaka langsung nyetel dengan pola yang diterapkan pelath Arsene Wenger. Pemain 24 tahun itu sukses mengawal lini tengah Meriam London dan mencetak satu gol dari enam pertandingan di Liga Inggris.


Posted by :

No comments:

Post a Comment