Thursday, October 20, 2016

Agen Bola - Arsenal Sedang Berada Di Performa Terbaik

Agen Bola  - Arsenal Sedang Berada Di Performa Terbaik - LONDON – Arsenal sukses memetik kemenangan kelimanya secara beruntun di semua kompetisi. Raihan kemenangan atas Ludogorets dikantongi The Gunners –julukan Arsenal– usai menutup laga dengan hasil 6-0 pada kualfikasi Grup A Liga Champions 2016-2017, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB.

Agen Bola  - Arsenal Sedang Berada Di Performa Terbaik
Agen Bola


Enam gol Arsenal tersebut disumbangkan oleh Alexis Sanchez (12’), Theo Walcott (42’), dan Alex Oxlade-Chamberlain (46’), serta Mesut Ozil (56’, 83’ dan 87’). Walcott mengaku puas dengan hasil tersebut.


Menurut Walcott, saat ini Arsenal sedang berada dalam kondisi terbaiknya. Penyerang berusia 27 tahun tersebut menyatakan bahwa seluruh pemain The Gunners tampil dengan percaya diri dan fokus pada laga kontra Ludogorets.

“Kami selalu ingin memanfaatkan peluang yang ada. Hari ini, kami berhasil memanfaatkannya dengan baik dan kami memulai babak kedua dengan sangat kuat.”

“Setiap orang tampil dengan fokus, sangar, dan ini adalah hasil yang luar biasa menuju akhir pekan. Seluruh tim tampil dengan percaya diri pada saat ini,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment