Thursday, October 20, 2016

Agen Bola - Daniel Agger Puji Habis Kehadiran Jurgen Klopp

Agen Bola - Daniel Agger Puji Habis Kehadiran Jurgen Klopp - LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, benar-benar menjadi harapan bagi semua orang di Anfield. Banyak orang yang berharak sosok pelatih asal Jerman itu dapat mengembalikkan kejayaan The Reds –julukan Liverpool.



Benar saja, kini Liverpool seolah bangun dari tidur panjangnya. Philippe Coutinho dan kawan-kawan mampu tampil mengesankan di Liga Inggris dan sukses menempatkan mereka di posisi empat klasemen sementara dengan 17 poin.


Tak pelak pencapaian Klopp pun mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari mantan defender Liverpool, Daniel Agger. Pria 31 tahun itu mengaku menyukai semua yang dilakukan Klopp bersama The Reds.


“Sejauh ini berjalan dengan baik. Sejujurnya, saya memiliki beberapa ekspekatasi tahun ini, terutama setelah musim lalu,” ujar Agger, seperti disadur dari Squawka, Kamis (20/10/2016).

“Jurgen (Klopp) terlihat bagus untuk klub, saya pikir ia melakukan dengan sangat baik. Ia memiliki ide yang bagus dan cara ia berbicara kepada media, semuanya, saya suka,” tuntas Agger.


Posted by :

No comments:

Post a Comment