Friday, October 7, 2016

Agen Bola - Vitolo Tak Berharap Buffon Buat Kesalahan

Agen Bola - Vitolo Tak Berharap Buffon Buat Kesalahan - TURIN – Winger Timnas Spanyol, Vitolo, tidak berharap Gianluigi Buffon membuat kesalahan saat bertemu timnya di matchday kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (7/10/2016) dini hari WIB. Vitolo bahkan tak menyangka Buffon gagal menyapu bola saat beradu cepat darinya.



Pada menit 55 pertandingan tersebut, gelandang Spanyol yakni Sergio Busquets memberikan umpan terobosan yang ditujukan kepada Vitolo. Winger Sevilla itu berlari lebih cepat ketimbang pemain belakang Italia.


Melihat para pemain belakangnya keteteran, Buffon bergegas berlari meninggalkan gawangnya untuk menyapu si kulit bulat. Namun, portiere Juventus itu gagal mengantisipasi bola, sehingga Vitolo dengan tenang menceploskan bola ke gawang kosong.

“Buffon adalah kiper luar biasa. Saya tak mengharapkan ia membuat kesalahan dan tak berharap ia maju untuk meraih bola,” jelas Vitolo mengutip dari Football Italia, Jumat (7/10/2016).

Untungnya, kesalahan yang dibuat Buffon dapat dibayar Daniele De Rossi. Gelandang milik AS Roma itu mencetak gol untuk Italia via penalti pada menit 82. Sebelumnya, penalti terjadi karena Eder Citadin Martins dijatuhkan Sergio Ramos di kotak terlarang. Skor akhir Italia vs Spanyol 1-1.


Posted by :

No comments:

Post a Comment