Saturday, October 8, 2016

Agen Bola - Zidane Pastikan Takkan Pernah Latih PSG

Agen Bola - Zidane Pastikan Takkan Pernah Latih PSG - MADRID – Legenda sepakbola Prancis yang kini menjabat sebagai entrenador Real Madrdi, Zinedine Zidane, memastikan kalau dirinya takkan pernah melatih Paris Saint-Germain di masa depan, sebagai bentuk hormat karena kecintaannya kepada Olympique Marseille.



Zidane yang sukses membawa Madrid meraih La Undecima alias gelar Liga Champions ke-11 musim lalu, baru-baru ini mengakui kalalu dirinya bisa saja didepak klub ibu kota Spanyol tersebut suatu hari nanti.


Zizou juga tidak menutup kemungkinan mengarsiteki Marseille, namun kepindahan ke PSG tidak pernah ada dalam rencana masa depannya.

“Hari ini saya di sini, saya di Madrid dan menikmati diri sendiri,” buka Zizou kepada RMC Sport.

“Saya tidak pernah berencana terlalu jauh. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok, dan itu bukan hal buruk. Namun, tim-tim Prancis dilatih dengan baik saat ini. Marseille? Saya tidak ingin mengatakan ini mustahil. Marseille adalah sesuatu yang mistis. Saya orang Marseille dan kita semua ingin melihat OM kembali ke level tertinggi. PSG? Mustahil! Saya di Madrid dan saya berasal dari Marseille. Ini rumit,” jelas kapten Timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 1998 tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment