Wednesday, October 12, 2016

Agen Bola - Juan Mata Fokus Hadapi Liverpool

Agen Bola - Juan Mata Fokus Hadapi Liverpool - MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku bahwa ini adalah momen yang tepat untuk menyiapkan diri jelang laga kontra Liverpool. Setan Merah –julukan Man United– bakal bertandang ke Anfield pada Selasa 18 Oktober 2016 dini hari WIB.



Sebelum laga kontra Liverpool, para pemain Liga Inggris harus melalui jeda internasional terlebih dahulu. Namun, laga-laga internasional tersebut telah berakhir saat ini. Untuk itu, Mata meminta agar skuad Setan Merah kembali fokus ke Liga Inggris.


“Ini adalah pekan yang berbeda karena ada jeda internasional. Namun hal itu sudah berakhir,” tutur Mata, mengutip dari The Sport Review, Rabu (12/10/2016).

“Kami harus kembali fokus ke Liga Inggris. Kami akan menghadapi salah satu laga terbesar tahun ini, kami akan bertamu ke Andield,” lanjut Mata.

Pada lima laga terakhir, Man United menelan hasil yang kurang baik. Setan Merah hanya mampu mengantongi dua kemenangan, sedangkan tiga lainnya berakhir dengan dua kali kalah dan sekali imbang. Sedangkan The Anfield Gank –julukan Liverpool– sukses memetik kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir.


Posted by :

No comments:

Post a Comment