Thursday, October 27, 2016

Agen Bola - Zidane Imbau Dembele Bertahan Di Celtic

Agen Bola - Zidane Imbau Dembele Bertahan Di Celtic - MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengimbau penyerang Glasgow Celtic, Moussa Dembele untuk bertahan di klub. Sebab menurut Zidane, pemain 20 tahun tersebut bisa lebih berkembang dengan klub yang bermarkas di Celtic Park.



Dembele kini menjadi salah satu pemain yang wajib masuk dalam daftar belanja pemain klub-klub kenamaan Eropa. Penampilan impresifnya bersama Celtic menjadi alasan dirinya kini dilirik sejumlah klub.


Didatangkan dari Fulham pada bursa transfer musim panas 2016, nyatanya Dembele langsung nyetel dengan pola yang diterapkan Brendan Rodgers. Pemain 20 tahun tersebut total sudah mencetak 14 gol bagi Celtic di semua kompetisi.

“Saya mengerti sekarang klub terbesar di Eropa tengah dikaitkan denganya dan itu mungkin akan menjadi pelabuhan selanjutnya – tapi saran saya sekarang lebih baik ditolak.”

“Ia bisa berkembang dengan baik di Celtic, di klub besar di Eropa, dan di bawah asuhan pelatih yang luar biasa,” tuntas pelatih asal Prancis tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment