Tuesday, November 1, 2016

Agen Bola - Wenger Minta Arsenal Jaga Fokus

Agen Bola - Wenger Minta Arsenal Jaga Fokus - SOFIA – Memasuki November 2016, Arsenal bakal dihadapkan dengan beberapa pertandingan besar. Pada 2 November 2016 dini hari WIB, The Gunners –julukan Arsenal– bakal berhadapan dengan Ludogorets dalam laga lanjutan kualifikasi Grup A Liga Champions 2016-2017.



Berselang empat hari setelah laga tersebut, Arsenal bakal berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris dan dua pekan setelahnya, The Gunners akan bertandang ke markas Manchester United.


Tidak berhenti di sana, Arsenal masih harus berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) di laga lanjutan kualifikasi grup Liga Champions pada akhir November 2016. Jelang pertandingan-pertandingan penting tersebut, pelatih Arsenal, Arsene Wenger berharap skuadnya dapat menjaga fokus demi meraih hasil gemilang.

“Kami telah menghadapi pertandingan-pertandingan sulit pada November di beberapa musim terakhir, tetapi kami juga berhasil menutupnya dengan manis. Namun, hal yang terpenting adalah kami tidak boleh terpaku dengan masa lalu.”

“Perjalanan kami selalu diingat oleh para pemain, betapa kuatnya kami dan betapa laparnya kami. Kami ingin meraih hasil manis di setiap pertandingan, dimulai dari besok (laga melawan Ludogorets),” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment