Monday, November 7, 2016

Agen Bola - Eden Hazard Incar Ballon D'Or 2017

Agen Bola - Eden Hazard Incar Ballon D'Or 2017 - LONDON – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, bertekad masuk daftar calon penerima Ballon d’Or 2017. Di dalam daftar calon penerima Ballon d’Or 2016, tidak satu pun nama pemain Chelsea masuk.



Hazard mengakui, pada musim lalu, ia gagal menunjukkan performa memuaskan. Untuk itu, ia merasa wajar jika dirinya tidak masuk daftar calon penerima Ballon d’Or 2016.


Namun pada musim ini, pemuda berpaspor Belgia tersebut membalas dendam dan tampil impresif hingga akhir musim. Tekad Hazard tersebut sudah mulai terlihat di pekan ke-11 Liga Inggris musim ini. Hazard tercatat telah mengantongi tujuh gol dalam 11 pertandingan terakhir.

“Musim lalu, saya bermain tidak begitu bagus. Jadi wajar, jika saya tidak berada di daftar tersebut.”

“Namun saya ingin kembali masuk daftar tersebut. Saya akan memberikan segalanya demi masuk. Saya tidak ingin berada dalam 23 pemain teratas, saya ingin berada di lima teratas. Ya, saya ingin mencapai level tersebut,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment