Sunday, November 13, 2016

Agen Bola - Daley Blind Sempat Jadi Idola Fosu-Mensah

Agen Bola - Daley Blind Sempat Jadi Idola Fosu-Mensah - MANCHESTER - Bek muda Manchester United, Timothy Fosu-Mesah, menyatakan dirinya memiliki banyak idola saat masih berada di akademi. Salah satu idola Fosu-Mensah saat itu rupanya adalah rekan setimnya saat ini, Daley Blind.



Sebelum menimba ilmu di akademi Manchester United pada 2014-2016, Fosu-Mensah bersekolah di akademi Ajax Amsterdam. Di sanalah pesepakbola berkebangsaan Belanda tersebut bertemu dengan Blind.


Fosu-Mensah mengaku selalu mengagumi Blind pada saat itu. Menurut bek berusia 18 tahun tersebut, ia selalu berusaha mendapatkan sepatu yang digunakan Blind meski ukuran kakinya lebih besar.

“Tidak ada gunanya bagi saya mendapatkan sepatunya (Blind), tapi saya tetap mendapatkannya! Saya bisa ingat ketika menonton dia bermain untuk tim kedua Ajax. Saya masih ingat itu.”

“Setelah itu dia pindah ke Groningen. Kemudian ketika saya berusia 15 atau 16, saya adalah ball boy di Amsterdam Arena, jadi saya sering menyaksikannya bermain. Saya bisa melihatnya dengan sangat dekat dan bisa lihat dia adalah pemain yang bagus,” tuntasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment