Friday, November 4, 2016

Agen Bola - Fernandinho Bantah Klaim Absurd Messi

Agen Bola - Fernandinho Bantah Klaim Absurd Messi - MANCHESTER – Fernandinho membantah klaim Lionel Messi yang mengatakan dirinya terlibat pertengkaran dengan sang megabintang usai laga Manchester City melawan Barcelona, Rabu 2 November 2016. Bahkan, dia menyebut klaim La Pulga sebagai hal absurd.



Meskipun tertinggal lebih dulu melalui gol Lionel Messi, Man City tetap bisa tenang dan akhirnya bisa berbalik unggul menjadi 3-1. Kekalahan memalukan 4-0 di Camp Nou dalam laga sebelumnya pun otomatis terlupakan oleh Sergio Aguero dan kawan-kawan.


Setelah pertandingan, terdapat pertengkaran di lorong usai laga. Messi menjadi sorotan karena terlibat dalam kisruh tersebut dan menyebutkan Fernandinho juga terlibat.

“Saya sama sekali tidak tahu dari mana rumor itu muncul. Saya hanya bisa menyebut media yang menyebar itu sebagai hal yang tidak benar, juga absurd,” kata Fernandinho, seperti dilansir Soccerway, Jumat (4/11/2016).

“Saya tidak melakukan kontak dengan pemain Barcelona, bahkan dengan tim teknik mereka setelah laga. Provokasi bukanlah karakter saya, sebab saya menjunjung tinggi respek di lapangan. Tak peduli pemain mana pun atau tim mana pun,” sambungnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment