Monday, November 28, 2016

Agen Bola - Soton Banderol Van Dijk Rp674 Miliar.

Agen Bola - Soton Banderol Van Dijk Rp674 Miliar - LONDON – Southampton tampaknya telah menempatkan harga yang sangat fantastis kepada bek tengahnya, Virgil van Dijk. Kabarnya The Saints menghargai pemainnya tersebut sebesar 40 juta pounds atau setara dengan Rp674 miliar.




Bek berkebangsaan Belanda tersebut bergabung dengan Southampton dari Celtic pada musim 2015. Saat itu Van Dijk ditebus dengan mahar sebesar 13 juta pounds atau setara dengan Rp219 miliar . Sejak pindah menuju Inggris pemain berusia 25 tahun tersebut bermain dengan sangat baik dan terus menyuguhkan penampilan yang konsisten.


kabarnya dua klub Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United telah dikaitkan dengan Van Dijk. Namun tampaknya usaha mereka akan sia-sia karena The Saints akan mengabaikan penawaran mereka jika tidak mau menebus sang pemain dengan harga Rp674 miliar.

Van Dijk saat ini telah menandatangani kontrak berdurasi enam tahun yang akan mengamankan posisi di St Mary Stadium hingga musim 2021. Namun rumor kepindahannya menuju Anfield sangat santer dikumandangkan mengingat Daniel Sturridge juga menjadi pemain yang diincar Southampton.


Posted by :

No comments:

Post a Comment