Wednesday, November 23, 2016

Agen Bola - Seluruh Beban Madrid Ada Di Bahu Ronaldo

Agen Bola - Seluruh Beban Madrid Ada Di Bahu Ronaldo - TARGU MURES - Mantan pelatih Sporting CP, Laszlo Boloni, menyatakan mantan anak didiknya, Cristiano Ronaldo, memiliki tugas yang sangat berat di Real Madrid. Boloni menilai, seluruh bebad Madrid ada di bahu Ronaldo.



Boloni mengakui Madrid memiliki banyak pemain hebat. Meski demikian, pria yang kini berusia 63 tahun itu merasa hal tersebut tidak serta membuat Los Blancos -julukan Madrid- memiliki banyak pemain yang bisa diandalkan.


Menurut Boloni, Ronaldo adalah satu-satunya pemain menjadi andalan utama di dalam skuad Zinedine Zidane. Pelatih berkebangsaan Rumania itu menilai, hal tersebut berbeda dengan yang dialami Lionel Messi di Barcelona.

“Di Madrid, sama seperti di (Timnas) Portugal, semua orang berharap Ronaldo membuat perbedaan. Di Barcelona, ada banyak orang yang bisa melakukan itu.”

“Memang benar bahwa Messi adalah sosok yang menentukan, tapi di Real Madrid, itu selalu berada di bahu Ronaldo,” sambung pria yang pernah melatih AS Monaco itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment