Monday, November 14, 2016

Agen Bola - AC Milan Bidik Mahrez

Agen Bola - AC Milan Bidik Mahrez - MILAN – AC Milan bakal mencomot banyak pemain Liga Inggris dalam bursa transfer musim dingin. Pasalnya, Direktur Olahraga Rossoneri –julukan AC Milan, Massimiliano Mirabelli, bakal terbang ke Negeri Ratu Elizabeth untuk memantau sejumlah pemain.



Nama Cesc Fabregas sudah lama dikaitkan bakal menuju Milan. Namun, kini muncul sosok baru yakni Riyad Mahrez yang menjadi incaran Diavolo Rosso.


Mahrez pada musim ini gagal menunjukkan sinarnya usai menjadi juara Liga Inggris 2015-2016 bersama Leicester. Bahkan pada musim lalu, pemain berkebangsaan Aljazair ini merebut gelar pemain terbaik Liga Inggris.

Sejatinya pada musim panas lalu, Mahrez hampir merapat ke Arsenal. Namun, transfer urung terjadi lantaran pemain berusia 25 tahun itu lebih memilih menandatangani kontrak dengan Leicester hingga 2020.

Kendati baru memperpanjang kontrak, hal ini tetap tidak membuat Milan mundur dalam usahanya membeli Mahrez. Raksasa Italia ini akan melakukan pergerakan konkret pada musim panas 2017.


Posted by :

No comments:

Post a Comment