Friday, November 25, 2016

Agen Bola - Mourinho Puji Performa Mkhitaryan

Agen Bola - Mourinho Puji Performa Mkhitaryan - MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, akhirnya memberikan kesempatan kepada gelandang baru klubnya, Henrikh Mkhitaryan untuk unjuk kemampuan di atas lapangan hijau. Mkhitaryan tampil dalam laga Man United kontra Feyenoord, Jumat (25/11/2016) dini hari WIB.



Kendati tidak bermain 90 menit penuh, pesepakbola berpaspor Armenia tersebut berhasil menunjukkan performa cukup impresif. Performa Mkhitaryan itu pun menuai pujian dari sang pelatih.


Mou –sapaan akrab Mourinho– menilai bahwa Mkhitaryan telah menunjukkan kemajuan yang signifikan pada matchday kelima Europa League 2016-2017 tersebut. Mou menambahkan bahwa dirinya tidak memiliki alasan khusus menarik Mkhitaryan keluar lapangan di menit ke-82.

“Dia pantas mendapat dukungan (dari fans) karena telah bermain sangat baik. (Dia) selalu menunjukkan kemajuan, kemajuan, kemajuan, dan kemajuan hingga saat ia terlihat kelelahan.”

“Untuk itu, saya merasa itu adalah momen yang tepat untuk menariknya keluar. Ia keluar setelah menunjukkan performa yang sangat baik,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment