Sunday, November 27, 2016

Agen Bola - Moses: Chelsea Seperti Rumah Saya Sendiri!

Agen Bola - Moses: Chelsea Seperti Rumah Saya Sendiri! - LONDON – Winger Chelsea, Victor Moses, mengatakan Chelsea sudah seperti rumahnya sendiri. Dia makin nyaman di Stamford Bridge setelah sukses menunjukkan performa terbaiknya di bawah pimpinan Antonio Conte musim ini.



Pemain berkebangsaan Nigeria tersebut memang telah tiga musim mengabdi bersama tim yang berbasis di London Barat tersebut. Namun musim ini Moses sukses membantu timnya meraih kemenangan tujuh kali secara berturut-turut.


Moses yang sukses mencetak gol kemenangan pada menit 52 mengaku sangat menikmati kehidupannya di Stamford Bridge di bawah pimpinan pelatih berpaspor Italia tersebut.

“Saya sangat senang dengan gol yang saya ciptakan, namun saya lebih senang lagi karena mampu meraup tiga poin.”

“Saya merasa telah menemukan rumah di Chelsea. Saya senang karena manajer telah memberikan kesempatan untuk mengekspresikan diri. Saya hanya ingin terus bermain sepakbola dan kami sangat senang dengan kemenangan hari ini,” imbuhnya.



Posted by :

No comments:

Post a Comment