Wednesday, November 2, 2016

Agen Bola - Sosok Yang Buat Lukaku Ogah Kembali Ke Chelsea

Agen Bola - Sosok Yang Buat Lukaku Ogah Kembali Ke Chelsea - LIVERPOOL – Penyerang Everton, Romelu Lukaku, mengaku betah bermain di Goodison Park dan tidak memiliki niatan untuk kembali ke mantan klubnya yakni Chelsea. Menurut pemain internasional Belgia itu, sosok Ronald Koeman yang membuatnya betah di Everton.



Lukaku mengatakan kalau Koeman sudah memberikan proyek masa depan bersama The Toffess – julukan Everton. Ternyata, hal itu membuat pemain 25 tahun tersebut tertarik untuk terus bermain bersama pelatih asal Belanda tersebut.


Hasilnya benar saja, kini Everton menjadi salah satu klub yang wajib diwaspadai oleh penghuni papan atas. Saat ini The Toffess tengah bertengger di posisi enam klasemen sementara dan hanya terpaut lima angka dari Manchester City yang ada di posisi puncak.

“Saat ia (Ronald Koeman) menelpon saya selama Piala Eropa, saya mengatakan bagaimana perasaan saya saat ini,” kata Lukaku, seperti dikutip dari Express, Rabu (2/11/2016).

“Saya terkejut dengan seberapa jujurnya ia dengan saya. Ia sangat jujur dengan bagaimana cara ia ingin bekerja dan bagaimana ia ingin tim bermain,” terangnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment