Tuesday, November 22, 2016

Agen Bola - Milivojevic Masuk Radar Leicester City

Agen Bola - Milivojevic Masuk Radar Leicester City - LEICESTER – Juara Liga Inggris musim 2015-2016, Leicester City, kabarnya sedang mengincar gelandang Olympiakos, Luka Milivojevic. The Foxes menjadikan sang pemain target potensial yang akan diboyong pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.



Sejak kepergian N’Golo Kante menuju Chelsea, Leicester tampak terseok untuk mempertahankan posisinya di Liga Inggris. Hingga saat ini mereka belum menemukan calon yang tepat sebagai tandem Daany Drinkwater di lini tengah lapangan. Hal tersebut menyebabkan Caludio Ranieri terus berupaya memperkuat amunisi skuadnya pada bursa transfer Januari mendatang.



Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (22/11/2016), Milivojevic kabarnya menjadi target potensial yang akan dibawa Ranieri menuju King Power Stadium. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut mulai jatuh cinta kepada pemain berusia 24 tahun tersebut ketika bermain membantu Serbia melawan Wales awal bulan ini.

Meski tampak bersemangat mendatangkan Milivojevic dalam bursa transfer, namun Olympiakos diperkirakan sedikit berat melepaskan pemain yang telah menyarangkan tiga gol dalam 11 pertandingan bersama klubnya pada seluruh kompetisi sejauh musim ini.


Posted by :

No comments:

Post a Comment