Thursday, November 24, 2016

Agen Bola - Koscielny Ingin Akhiri Kariernya Di Arsenal

Agen Bola - Koscielny Ingin Akhiri Kariernya Di Arsenal - LONDON – Sejak memulai debut bersama Arsenal pada musim 2010-2011, Laurent Koscielny memang langsung menjelma sebagai salah satu bek terbaik di dunia. Ia juga sukses mengantarkan The Gunners menyudahi puasa gelar usai menjuarai FA Cup pada musim 2013-2014.



Dengan keberhasilan tersebut, membuat Koscielny pun menjadi salah satu pemain yang paling dicintai oleh Gooners –sebutan fans Arsenal. Seakan ingin membalaskan perilaku baik para fans Arsenal, Koscielny pun bertekad untuk menyudahi kariernya di klub asal London Utara tersebut.


Meski begitu rencana pensiunnya tersebut nampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Koscielny bertekad untuk menambah masa baktinya yang akan berakhir pada musim panas 2019 nanti.

“Saya akan mengakhiri karier saya di Inggris atau di klub lama saya, yakni Lorient. Akan tetapi saya merasa benar-benar nyaman dengan kehidupan saya di London,” ucap Koscielny, seperti disadur dari Express, Kamis (24/11/2016).

“Saya berusia 24 tahun ketika tiba di sini dan tidak pernah tinggal di kota besar. Jadi itu merupakan sebuah langkah besar yang tidak saya rencanakan. Tapi keluarga saya merasa senang. Di sini lebih tenang daripada di Prancis dan orang lebih menghormati saya,” tuntas bek berusia 31 tahun itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment