Friday, November 25, 2016

Agen Bola - Lilipaly Bangga Bela Timnas Indonesia

Agen Bola - Lilipaly Bangga Bela Timnas Indonesia - MANILA – Stefano Lilipaly adalah satu-satunya pemain naturalisasi di Timnas Indonesia Piala AFF 2016. Pemain yang lahir di Arnheim, Belanda, tersebut pun bangga bisa membela Skuad Garuda.



Perjalanan Lilipaly sebelum akhirnya bisa membela panji Timnas Indonesia cukup unik. Pasalnya, sebenarnya gelandang tengah berusia 26 tahun ini sempat membela Timnas Belanda sejak level U-15 hingga U-18.


Akan tetapi, ia akhirnya mendapatkan kewarganegaraan Indonesia pada 2011, dan tampil untuk kali pertama bersama Merah Putih dua tahun kemudian. Bahkan, Lilipaly sempat membela Persija Jakarta sebelum balik ke Belanda bersama SC Telstar.

“Saya merasakan banyak koneksi dengan Indonesia. Keluarga saya di Belanda masih sangat tradisional, dan istri saya juga keturunan Indonesia sehingga saya juga menjaga darah Indonesia.”

“Saya masih merasakan koneksi itu, terutama ketika membela Timnas Indonesia. Saya bangga membela tim nasional,” jelasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment