Saturday, November 12, 2016

Agen Bola - Kompany Dipastikan Absen Melawan Estonia

Agen Bola - Kompany Dipastikan Absen Melawan Estonia - BRUSSELS – Kapten Belgia, Vincent Kompany, dipastikan absen dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Estonia pada akhir pekan ini. Kompany akan duduk di bangku penonton karena mengalami masalah pada pangkal paha.



Cedera tersebut diperolehnya setelah membantu Belgia melawan Belanda yang berakhir dengan skor 1-1 pada Rabu 9 November 2016. Tak hanya Kompany, gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, juga akan kehilangan pertandingan di Brussels akhir pekan ini.


“Vincent memiliki masalah di daerah pangkal pahanya. Saat ini dia belum berlatih karena baru saja pulih. Dia telah bereaksi dengan baik tapi pada saat ini saya tidak akan mengambil resiko dengan memainkannya dalam pertandingan melawan Estonia.”

“Vincent sangat bersemangat, namun kami harus bekersama dengan klubnya (Manchester City) untuk membuatnya kembali pulih. Saya tidak ingin ambil resiko karena Kompany tidak merasa baik setelah pemanasan. Saya ingin setiap pemain dapat fit 100 persen,” tuntasnya


Posted by :

No comments:

Post a Comment